-->

Area Kunci Marketing dan Tindakan

 A. Yang dipelajari

Alhamdulillah hari ini setelah kemarin belajar tentang landansan dasar bagaimana membangun Algoritma Scale up untuk terus berkembang lebih dari kebiasaan, hari ini peserta belajar kelanjutan nya berupa tekhnis dan pemetaan lebih spesifik pernah point permasalahan serta alternatif solusi nya:

a.DIM Bisnis untuk berubah sesuai persialan

b. Score Board untuk menentukan penilaian dan evaluasi

c. Rumus S = (Pv - P)*C, untuk menentukan targeting grounded

d. Strategic Planning lanjutan tekhnis

e. 5 Area Kunci tindakan 

f. 11 Area Marketing tujuan 

g. Contoh Buyer Persona untuk closing 

h. Competition Audit perencanaan

i. Common Measurement

J. B. Proses Management

k. B. Proses Dexterous

L. Ansoff

M. Boston

N. Scamper

O. B Persona Borang

P. The Essence of Supervision

Q. Bottom Line

R. Competitive Analysist.

.




B. Yang akan dilakukan

1. Menentukan persoalan internal mendesak dan review semua kompetitor sejenis

.

2. Membuat daftar list masalah mulai dari tingkat manajemen dan All team devisi

.

3. Membuat matrix rincian target, kebutuhan, kondisi, dan rencana hasil

.

C. Proses yg akan diperbaiki

1. Controlling harian yg lebih diperkuat.

2. Pendekatan antusiasme ke yim

3. Supervisi tim keseluruhan

.

D. Rencana Implementasi 

Mengintruksikan dan mendampingi tim untuk membuat  DIM setiap awal pekan dan mengevaluasinya setiap awal bulan. 

.

.

Kita bisa punya sejuta alasan untuk terus berjuang dan mencapai tujuan. Tapi kita cukup punya satu alasan untuk gagal dan tak bernilai, satu alasan itu adalah *Menyerah

Tidak ada komentar